Logo hasdemy
Kerja Sama HSI & Import United Ausindo, Siap Percepat Sertifikasi Halal 19 January 2024

Kerja Sama HSI & Import United Ausindo, Siap Percepat Sertifikasi Halal

Akhirnya, induk perusahaan Hasdemy, Halal Syariah Integrasi resmi bekerja sama dengan Import United Ausindo dan baru saja menandatangani perjanjian pada September 2023 lalu. Seperti apa sih perjanjiannya? Baca artikelnya sampai habis ya, Hasdemy Buddy! 

Impact Baik untuk Pasar Indonesia

Sebelum bahas kerja samanya, kita kulik Import United Ausindo terlebih dahulu, yuk. Jadi, Import United Ausindo merupakan suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum negara Australia, bergerak di bidang impor dan ekspor antara satu negara ke Australia.

Melalui kerja sama ini, Import United Ausindo berperan sebagai authorized resmi HSI, yang fungsinya menjaring dan membina pelaku usaha sampai menjadi anggota affiliate HSI. Tapi bukan hanya itu, tentunya kita juga dapat melakukan kegiatan customer care, sustainable customer, serta imaging customer melalui berbagai kegiatan mandiri yang terdaftar sebagai binaan.

Menghadirkan Peluang Emas 

Sejalan dengan peran-peran tersebut, tentunya membawa peluang besar untuk percepatan sertifikasi halal.

1. Memudahkan Akses ke Pasar Internasional

Kehadiran kerja sama ini membuka gerbang untuk memasuki pasar Australia yang luas. Apalagi seperti yang kita tahu, Australia merupakan negara dengan perkembangan ekonomi, sehingga potensi kerja sama ini akan memudahkan kebutuhan pelaku usaha di taraf internasional.

2. Meningkatkan Daya Saing 

Kini waktu yang tepat untuk bersaing di pasar global. Daya saing di sini mengarah kepada kemampuan kita dalam meraup penjualan dan inovasi yang beragam.

3. Siap Menjaring Pasar Australia

Nggak ada batasan geografis untuk kata kerja sama. Melalui kerja sama ini kita dapat menjangkau berbagai pelaku bisnis potensial di berbagai wilayah, sekalipun itu di Australia. Jadi, bersiaplah Syahabat untuk jaring pasar Australia yang lebih luas supaya bisa bangun pertumbuhan ekonomi yang mumpuni.

Apa Langkah ke Depannya?

Nah Hasdemy Buddy, dengan kolaborasi kali ini akan banyak langkah positif yang akan kita ciptakan, terutama rencana dalam memajukan industri halal di kedua belah negara. Mari kita doakan bersama, semoga kerja sama antara HSI dan Import United Ausindo terjalin dengan baik, banyak melahirkan inovasi, dan seluruh pelaku bisnis semakin termudahkan.

 

Baca juga: Kenapa Pelatihan Penyelia Halal Sangat Penting?

 

Kontak Whatsapp