Logo hasdemy
LPK Hasdemy Tuntaskan Bimtek, Siap Lahirkan Generasi Juara Kompetensi 23 July 2024

LPK Hasdemy Tuntaskan Bimtek, Siap Lahirkan Generasi Juara Kompetensi

LPK Hasdemy, bagian dari Halal Syariah Integrasi, kembali menunjukkan komitmennya dalam mencetak ahli dan profesional di bidang halal. Baru-baru ini, LPK Hasdemy sukses menyelesaikan Bimbingan Teknis (Bimtek) Akreditasi Program Pelatihan Penyelia Halal yang diadakan langsung oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Jakarta.

Acara Bimtek Akreditasi Program Pelatihan Penyelia Halal ini berlangsung selama dua hari, dengan agenda yang padat dan informatif. Tim LPK Hasdemy dengan sigap dan profesional mengajukan seluruh dokumen 8 standar untuk diverifikasi oleh komite akreditasi. Verifikasi ini merupakan tahap akhir penetapan dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dalam penetapan pelaksanaan pelatihan bidang halal.
 

Langkah Strategis Menuju Pelatihan Halal Berkualitas

Kesuksesan LPK Hasdemy dalam menyelesaikan Bimtek Akreditasi Program Pelatihan Penyelia Halal ini menunjukkan komitmen kuat LPK Hasdemy dalam meningkatkan kualitas pelatihan halal di Indonesia. Dengan akreditasi ini, LPK Hasdemy akan menjadi salah satu lembaga pelatihan halal terakreditasi, yang menandakan kualitas dan kredibilitas pelatihan yang diberikan.

Tentu saja, hal ini juga merupakan bukti nyata dalam menyediakan pelatihan halal berkualitas dengan standar internasional. Dengan akreditasi ini, LPK Hasdemy diharapkan dapat menghasilkan lebih banyak ahli dan profesional yang kompeten di bidang halal, siap bersaing di era industri halal yang terus berkembang.
 

Sekilas Tentang LPK Hasdemy

LPK Hasdemy merupakan anak perusahaan resmi dari Halal Syariah Integrasi, yang berfokus pada lembaga pelatihan dan pendidikan pada bidang halal. LPK Hasdemy berkomitmen untuk memberikan pelatihan halal yang berkualitas dan berstandar internasional yang didukung tenaga instruktur ahli bersertifikasi. Bertujuan mencetak ahli dan profesional di bidang halal yang kompeten dan siap bersaing di era industri halal yang semakin berkembang.

Namun bukan hanya skema halal saja, LPK Hasdemy juga memiliki skema-skema eksklusif lainnya. Mulai dari Skema Keuangan Syariah, Kesehatan Syariah, Food Safety, Bahasa, hingga IT. Dalam waktu dekat ini, LPK Hasdemy sendiri akan segera meluncurkan pelatihan Penyelia Halal yang terakreditasi melalui platform LMS Hasdemy. Nantikan informasi lebih lanjutnya yang hanya akan ada di https://lms.hasdemy.com/ dan instagramya di @hasdemy.id, serta juga bisa menghubungi tim kami di link ini.

 

Baca juga: Milad ke-1 HSI: Gratis 100 Konsultasi Sertifikasi Halal bagi Pelaku Usaha

Kontak Whatsapp