Logo hasdemy
Ikuti Pelatihan Juleha, Raih Karir Cemerlang di Industri Halal 06 February 2024

Ikuti Pelatihan Juleha, Raih Karir Cemerlang di Industri Halal

Halal Syariah Akademi (Hasdemy) anak perusahaan dari Halal Syariah Integrasi (HSI) bekerja sama dengan BBPKH Cinagara untuk menyelenggarakan Pelatihan Juru Sembelih Halal (Juleha). Dilaksanakan pada tanggal 19-23 Februari 2024 dan dilakukan secara hybrid. 

 

Apa Keuntungan dari Mengikuti Kelas Juleha?

Mengikuti kelas Juru Sembelih Halal (Juleha) membuka peluang karir mulia dalam memastikan kehalalan hewan potong. Kelas ini akan membekalimu dengan pengetahuan dan keterampilan untuk:

  1. Memahami tata cara penyembelihan halal sesuai syariat Islam.

  2. Mempraktikkan teknik penyembelihan hewan yang tepat dan manusiawi.

  3. Menjaga kualitas dan kehalalan daging hewan potong.

Dengan mengikuti kelas Juleha, kamu bisa membuka peluang untuk bekerja di berbagai tempat seperti rumah potong hewan, restoran, dan supermarket. Serta juga dapat berkontribusi dalam menjaga kehalalan produk olahan daging dan meningkatkan kepercayaan konsumen Muslim.

Namun, bukan hanya itu saja, pelatihan eksklusif ini juga cocok untuk para Juleha Rumah Potong Hewan (RPH) yang belum bersertifikasi, serta mereka yang ingin berprofesi sebagai Juleha yang diakui kompetensinya baik di dalam maupun luar negeri. Cukup Rp3 Juta kamu bisa menikmati fasilitas istimewa, di antaranya:

  1. Pelatihan 2 hari Online dan 2 hari Offline Praktik Menyembelih di Cinagara.

  2. Fasilitas menginap, makan 3x sehari, Snack dan Coffee Break 2x sehari.

  3. Sertifikat dari BBPKH Cinagara.

  4. Materi pelatihan Juleha.

 

Mudahnya Mengikuti Pelatihan Juru Sembelih Halal

Untuk mengikuti pelatihan ini, kamu wajib beragama Muslim, Aqil Baligh, minimal lulus SMA/SMK/Sederajat, serta menyiapkan dokumen (KTP, NPWP, Ijazah, Pas Foto).

 

Untuk lebih lengkapnya, simak detailnya di bawah ini:

 

Biaya Pelatihan:

Rp. 3.000.000/Peserta.

 

Tempat pelatihan:

1. Online via Zoom

2. Offline di BBPKH Cinagara, Jl. Snakma Cisalopa, KP 281, Desa Pasir Buncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Tunggu apa lagi? Daftar sekarang di kelas Juleha dari Hasdemy dan raih peluang karir cemerlang di industri halal! Daftar lebih mudah, daftar melalui sales kami di link ini!

Baca juga: Ekosistem Hasdemy, Perkuat Kolaborasi untuk Mengembangkan Herbal Thibbun Nabawi

 

Kontak Whatsapp