Logo hasdemy
Pertemuan dengan Kerajaan Negeri Selangor: Bawa Angin Segar Ekosistem Halal 12 January 2024

Pertemuan dengan Kerajaan Negeri Selangor: Bawa Angin Segar Ekosistem Halal

Kesempatan emas bagi induk perusahaan Hasdemy, Halal Syariah Integrasi (HSI) bisa melakukan pertemuan langsung dengan Anggota Komite Eksekutif Kerajaan Negeri Selangor pada September 2023 lalu. Apa saja sih yang dibahas pada pertemuan ini? Scroll sampai habis artikelnya agar tidak keskip, ya!

Tujuan Pertemuan

HSI menemui langsung Dr. Muhammad Fahmi Bin Ngah, bagian Islam, Industri Halal, Infrastruktur Digital, Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Inovasi, serta Anggota Dewan Seri Setia di Shah Alam, Selangor untuk mencapai berbagai tujuan berikut ini:

1. Silaturahmi

Pertemuan ini bukan hanya sebagai ajang memperkenalkan diri, tapi juga untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi agar bisa meningkatkan kerja sama nyata ke depannya.

2. Menggali Peluang

Demi menyambut peluang besar yang tersaji di depan mata, HSI dan Kerajaan Negeri Selangor membahas beberapa topik penting seputar pelatihan dan pengembangan di berbagai bidang.

3. Memperluas Jaringan

Dari silaturahmi, tentunya melahirkan jaringan baru untuk perkuat kolaborasi dan membawa banyak kesempatan yang lebih luas demi kemajuan ekosistem halal di Indonesia dan Malaysia.

4. Berbagi Pengalaman dan Wawasan

Tidak mungkin rasanya jika pertemuan dengan Dr. Muhammad Fahmi Bin Ngah tidak menghasilkan wawasan dan pengalaman baru dan berharga untuk HSI.

Lahirkan Hasil Pertemuan Penting

Pertemuan ini merupakan salah satu yang dinantikan karena banyak peluang besar rencana baik yang sudah menyambut di depan mata seperti pelatihan dan pengembangan Kewirausahaan Halal dan Syariah, pembangunan ekosistem terpadu, serta potensi kerja sama antara Indonesia dan Malaysia. 

Melalui pertemuan dan diskusi ini juga memiliki potensi besar untuk kita agar kemitraan strategis selalu terjalin dengan baik, serta kegiatan impor ekspor produk dan layanan Halal-Syariah antara kedua negara bisa terus meningkat.

Harapan Prospek ke Depannya

Peluang-peluang yang hadir akan terus kita dalami agar prospek ke depannya selalu menguntungkan dan menciptakan banyak impact yang baik untuk mencapai tujuan bersama.

Yuk, Hasdemy Buddy, kita doakan dan nantikan bersama agar pembahasan dan hasil diskusi sebelumnya terus membawa langkah positif untuk kemajuan halal syariah di negeri kita. Klik di sini untuk kamu yang ingin berkonsultasi dengan layanan induk perusahaan kami!

Baca juga: Induk Perusahaan Hasdemy X UNIPEQ: Siap Kerja Sama demi Perkuat Ekosistem Halal ke Tingkat Global.

 

Kontak Whatsapp